Wednesday, July 19, 2017

, ,

Banana Chips "Mr. Toerino"



Bagi sebagian orang, menulis tanpa ditemani cemilan rasanya seperti ada yang kurang. Anggapan itu masuk ke dalam kriteria pernak pernik saya ketika hendak menulis. Jadi kalau tiba-tiba stuck saat menulis, dengan tersedianya cemilan maka pikiran kita bisa sedikit relaks. Tapi tetap harus seimbang ya antara menulis dan ngemilnya. Jangan seperti saya yang punya prinsip, "Kalo udah sebutir cemilan, maka ada butiran-butiran selanjutnya yang harus dikunyah. Khawatir teman-teman cemilan lainnya merasa terzolimi karena cuma beberapa butir saja yang dipilih."

Sure! itu alasan klasik untuk menutupi kenyataan bahwa saya doyan ngemil, hehe. Lagi-lagi kalau bahas tentang cemilan, pastinya makanan ringan seperti biskuit, keripik, cokelat-cokelat unyu, permen dan sejenisnya. Yaiyalah, kalau yang berat-berat mah namanya makan bahan bangunan kaya batu, kayu, pasir, semen dan teman-temannya. Halah! apa sih gak penting.

Oke, serius nih. Jadi saya intinya mau kasih tahu kalian tentang snack enak yang bisa dipilih untuk menemani aktivitas kita. Enggak harus nulis sambil ngemil deh, buat kalian yang kerjanya di bidang yang agak serius seperti programer misalnya, bisa nih cobain Banana Chips Mr. Toerino. 

Mr. Toerino bersama Bapak Heppy Trenggono (CEO Balimuda Group) dan Bapak Gustanto Abdurrahman (Pengasuh Pesantren Daarul Quran Abdurrahman Al Anwari)

Siapa tahu abis ngemil keripik Mr. Toerino ini kalian dapat menemukan sekaligus membetulkan koding-koding yang miss komunikasi, eh berasa bahasa mantan ya? maksudnya koding yang error. Tapi, ternyata yang kalian buat adalah program pencetak "Keripik Pisang" secara online pula. Haduh, jangan yah. Kasihan para owner pencetak kripik pisang manual kalo kaya gitu. Semoga yang punya imajinasi ngawur seperti itu cuma saya seorang, haha.

Buat kalian yang cinta dunia tulis menulis, pekerja kantoran, guru, ibu rumah tangga, PNS, BUMN, penyanyi, pegulat, pelawak atau presiden sekalipun bisa dicoba nih cemilan Mr. Toerino ini. Cemilan yang sebenarnya menjadi ciri khas dari Provinsi Lampung yakni berbahan dasar pisang yang kemudian dikemas menjadi keripik dengan bumbu aneka rasa seperti original, cokelat dan pedas sekarang bisa kita dapatkan di kota selain provinsi Lampung. 



Dimana saja sih bisa kita jumpai keripik pisang renyah ini? yuk simak info pemesanan di bawah ini :

Netto : 80gr
Harga : Rp. 10.000

Netto : 200gr
Harga : Rp. 20.000

Pemesanan area Jakarta :
Uchi (081298879261)

Pemesanan area Surabaya :
Adyn (085729878220)

Untuk pemesanan wilayah Lampung bisa hubungi saya di IG : @septia_khoirunisa yang nantinya akan saya sambungkan ke Mas Ownernya. 

Atau kalau mau langsung bisa hubungi:
Wa : 081271218503
BB : D90553B9
FB : Mr. Toerino Banana Chips
IG : @mr.toerino

Untuk yang berada di Yogyakarta atau buat yang kuliah di ISI Yogyakarta, Mr. Toerino bisa kita jumpai di  Toko Mugiharjo.



Oh ya, pastinya selain renyah dan lezat cemilan ini aman untuk dikonsumsi. Jadi gak perlu khawatir bila snack ini dikonsumsi oleh anak-anak. Kok bisa yakin banget bahwa snack ini aman? karena meskipun snack Mr. Toerino ini merupakan pendatang baru, namun Ownernya yang kebetulan saya kenal (sok kenal tepatnya haha) ini memprioritaskan kesehatan dan kehalalan dari produknya. 

Bahasa mudahnya Mas Owner Mr. Toerino ini niat banget lho nyiptain brand Mr. Toerino Banana Chips. Lihat saja dari kemasan Mr. Toerino yang unik dengan desain yang cukup menguras pikiran (Beuh, bahasanya), selain itu di kemasannya pun sudah tertera label halal dan izin dari Dinas kesehatan. Pokoknya gak kalah berkualitas deh sama snack-snack yang sudah lebih dulu hadir di tengah-tengah masyarakat.



Nah, kalau kemasannya aja menarik pasti harganya mahal ya? tenang, untuk menyantap cemilan yang enak gak butuh harga yang mahal. Seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, dengan selembar uang sepuluh ribu rupiah atau dua puluh ribu pun kita sudah dapat menikmati kelezatan dan kriuknya banana chips ala Mr. Toerino yang merupakan oleh-oleh khas Provinsi Lampung. Yuk diborong sebelum harganya naik! haha.

Ehm, mungkin cukup sekian dulu review snack Mr. Toerino dari saya. Untuk info lebih lanjut bisa follow IG @mr.toerino dan jangan lupa mampir dan follow IG saya @septia_khoirunnisa #eh

Jadi, jangan sampai gak nyobain ya teman. Pesan sekarang juga! #Udah mirip belum kaya iklan-iklan di media? haha...

Salam renyah dari Banana Chips "Mr. Toerino" ☺





28 comments:

  1. OOh, Icha dari lampung ya?? kayaknya asyik nih ada yg kekinian sekarang keripik pisangnya. Catet dulu aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelahiran Tangerang yang hijrah ke Lampung Mba Nisa, hehe..

      Iya nih, kalo bungkusnya enak dilihat kan semangat juga ngemilnya. Nah lho, sebenernya yang dimakan bungkusnya apa kripiknya? :-D

      Delete
  2. Uwaaaaw unyu baaaanget kemasannya 😍😍😍 jadi pengen disimpen aja deh 😁😁


    Btw, itu pisang apa kak septia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saranku abis dimakan bisa langsung dipajang Kak, eh aku panggil kamu Kak atau ade nih? hehe

      Aku kurang paham sih, tapi biasanya yang diolah di tempatku tuh pisang kepok. Nanti deh aku tanyain lagi sama Mas Ownernya :-D

      Delete
  3. ini cemilan khas Lampung y mba pas waktu ke Lampung ditawarinc ga merk jd kepengen coba heehe harganya jg mayan murah 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Herva, oleh-oleh kekinian khas Lampung. Hehe, yuk dicoba Mba, siapa tahu ketagihan 😁
      Semoga selalu murah tapi gak murahan ya Mr. Toerino hehe

      Delete
  4. wohooo pernah dibawain oleh2 keripik pisang dari lampung dan kalau tak salah waktu itu belum ada yg bungkus ini... tar nanti minta dibawain lagi yang ciamik ini ahhh biar kresss kress nyess....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya nih Mba, keripik pisang Mr. Toerino masih baru-baru ini muncul

      Yuk dicicipi yg kress nyess ini hehe

      Delete
  5. Weuww jd list cemilan baru utk nemenin ngemil nih. Packingnya menarik, nampak eksklusif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk Mba ikut nyicipin, awas ketagihan lho nanti 😁

      Iya nih, niat usaha banget pasti ownernya hehe

      Delete
  6. looks so nyummy, cocok kali ya untuk busui kayak saya yang bawaannya laper mulu hihi. Salam kenal mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yummmiii memang Mba, gak cukup sebungkus buat ngemil ini.

      Pas banget Mba buat busui, hehe..

      Salam kenal juga Mba 😊

      Delete
  7. Lampung sudah terkenal dengan keripik pisangnya.
    Sekarang dikemas dengan kemasan yg menaarik mata ini, langsung ngeces dan telinga mendengar keriuknya keripik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya niih.. mungkin karena fi Lampung banyak kebun pisang, jd ya oleh khasnya kripik pisang

      Benerr, niat banget desainnya haha
      Yuk dicoba Mba, sebungkus pasti kurang 😁

      Delete
  8. Keripik posang memang enak buat ngemil.
    Btw kemasannya ini unik banget ya, unyu-unyu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, desain kemasan dan rasanya seimbang. Hehe

      Delete
  9. Kemasannya premium look banget..

    Selama ini kalo sepupu dari lampung main ke padang selalu bawaannya kripik pisang, tapi yang plastik bening aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kemasan dibuat kekinian..

      Memang di lampung bnyk pilihan tempat beli kripik, tp yg ini cukup unik, karena dikemas dengan baik.

      Delete
  10. Penasaran sama oleh-oleh Lampung. Duuh bikin ngiler banget itu mah. Apalagi harganya terjangkau ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nyobain Mba, pasti keragihan. Iya, harganya pun terjangkau hehe

      Delete
  11. Cemilan yang cocok di makan sembari santai ya, Teh. Apalagi bisa dijadikan cemilan disaat ngeblog..hehe
    Jadi penasaran sama rasanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangett Kang, sambil nulis sambil ngemil teh sesuatu pisang hehe..

      Hayuk Kang dicoba hehe

      Delete
  12. waaaah mantab nih buat cemilan di kantor, heeee
    #OtakMakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. iya, bisa tuh langsung dipesan #otakbisnins

      Delete
  13. Lampung dengan camilan keripik
    sudah sangat dikenal ya, dengan kemasan yang menarik tentu akan meningkan nilai jual

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bisa jadi pilihan oleh2 tuh kalo mampir main ke Lampung hehe

      Delete
  14. biasanya kaum hawa nih yang hobinya ngemil wkwk

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)