Wednesday, July 18, 2018

,

Mood Swing Susah Mikir? Yuk Coba Tips Asik Ini




Assalamualaikum. Udah bahagia belum hari ini? Bersyukur dulu geh biar Allah SWT kasih kita bahagia. Atau ada yang lagi gabut, bosen tapi bingung mau melakukan apa? Wajar sih, namanya juga manusia. Aku juga sering kaya gitu, yang jadi masalah kalo lagi gabut or mood swing  terus kita banyak kerjaan. Berikut tips dariku buat balikin mood yang hilang kebawa angin :

1.      Ibadah

Pernah gak pas lagi ngerjain sesuatu atau menyelesaikan tugas menulis terus tiba-tiba kaya ngeblang gitu? Aku kalau udah gitu mendingan istirahat dulu deh, ambil wudu terus salat sunah dan ngaji. Asli, hati berasa jadi tenang setelahnya.

2.      Piknik

Duh senang aja bawaannya kalau udah ngomongin piknik. Aku orang yang tipenya lebih gembira melihat alam ketimbang nongkrong di mall. Gak tau kenapa bawaannya tuh kalau udah nyatu sama alam seger dan semangat lagi beraktifitas. Kalau gak sempat piknik yang jauh atau badget menipis, ya cukup lari ke kebon. Kebetulan di dekat rumah ada kebon yang menjanjikan pemandangan alam yang indah dengan gratisan.

3.      Main game

Nah kalau mau piknik gak bisa, aku main game buat balikin mood yang kacau. Sebenarnya aku bukan orang yang hobi main game, cukup ada satu game aja di HP ku. Kalau sudah tamat atau bosen pasti langsung kuganti dan aku download game yang lain. Game yang kumainkan pun bukan game berat. Misalnya kaya Super Mario, game masak-masakan, tebak gambar dan lain-lain.

4.      Nonton Drakor

Iya, aku mulai ketularan virus nonton drama korea itu pas kuliah. Tapi ya gak sampe ngefans sama artis-artis koreanya. Aku cukup tertarik dengan alur cerita yang mereka buat, entah kenapa rasanya itu bikin penasaran, gak ngebosenin, susah ditebak dan banyak juga pelajaran hidup yang muncul di drama-drama tersebut.

5.      Ikutan kuis

Akhir-akhir ini aku lagi kepo-keponya main kuis berhadiah kuota internet nih, berbekal rasa penasaran terhadap kiriman teman di sosial medianya yang kerap kali membuatku ingin mencobanya. Ternyata caranya pun mudah banget. Kita tinggal masuk aja ke bit.ly/dapetinblog lewat handphone atau bisa juga lewat PC. Masuk dengan akun Facebook kalian, abis itu isi nomor HP dan email. Langsung deh dapet kuota internet, lumayan kan buat menghemat pengeluaran beli kuota bulanan?

Selain senangnya dapet kuota internet gratis, aku betah berlama-lama di situs ini karena main kuisnya. Dengan menjawab berbagai pertanyaan seru, makin banyak yang dijawab benar, makin banyak point yang terkumpul dan makin berkesempatan buat dapetin kuota internet gratis 10 GB. Asik gak tuh ngilangin bete atau ngisi waktu luang malah dapet hadiah? Coba deh mainkan kuisnya dan dapatkan point untuk rebut hadiah kuota internet yang lebih besar.

14 comments:

  1. Kayaknya piknik memang sebuah keharusan ya mba, kalau pikiran udah mumet dan ngaruh ke mood swing :D

    ReplyDelete
  2. kuota gratis ya, mau lah dicoba main kuisnya

    ReplyDelete
  3. pengen buat streaming aja.. gemes pengen ikutan kuisnya..

    ReplyDelete
  4. 1-5 setuju semua. Duh habis ngedrakor itu main kuis biar amarah nunggu drama on going ilang, hahaha

    ReplyDelete
  5. aku kalau nonton drakor suka ga bisa brenti, jadinya lebih sering milih main film...
    Btw aku udah dapetin gratis kuotanya loh...

    ReplyDelete
  6. bete hilang hadiahpun datang...asiiik

    ReplyDelete
  7. Udah bs ngilanginstres trs dapet hadiah kuota gak bakal nolak deh buat maenhehe

    ReplyDelete
  8. Sepakat. Kuis ini ampuh ngilangin badmood. Haha

    ReplyDelete
  9. Aku jarang piknik mbak jadi paling main game or kuis aja deh yang simple

    ReplyDelete
  10. Piknik sambil makan-makan mbak. ��

    ReplyDelete
  11. piknik itu seru banget memang, apalagi ngajak anak.

    ReplyDelete
  12. Wah tips menarik nih... bisa main kuis cara mudah isi waktu kosong ya,,,

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com