Sunday, September 23, 2018

,

Online Terus Tanpa Putus dengan Sewa Modem WiFi Luar Negeri Di Traveloka


Sumber foto: Hipwee.com

Bahas liburan memang gak ada habisnya ya? Bepergian ke luar negeri bersama dengan teman atau keluarga adalah salah satu agenda liburan yang bisa kita lakukan. Bersama-sama menjelajah tempat-tempat wisata dan juga kehidupan lokal yang berbeda dengan yang biasa kita lihat di negeri sendiri bisa jadi pengalaman dan waktu yang menyenangkan untuk mendekatkan hubungan dengan orang terdekat. Bepergian bersama dengan orang lain tidak harus menggunakan biaya yang terlalu besar.

Bagaimana mungkin? Tips dariku untuk menghemat pengeluaran saat jalan-jalan ke tempat wisata yang diimpikan seperti ke luar negeri misalnya, bisa dengan cara mengatur biaya internetan yang akan sangat berguna untuk komunikasi maupun mencari informasi mengenai tujuan negara yang kita tuju. Mudahkan berbagi koneksi internet dengan rombongan Anda menggunakan fitur layanan sewa modem WiFi luar negeri di Traveloka dengan harga yang lebih murah.

Menjelajah tempat asing jadi lebih nyaman

Biasanya kita akan membeli banyak buku yang berisi panduan ketika kita mau traveling ke negara tertentu. Di dalamnya akan ada banyak rekomendasi tempat makan, tempat menginap, rute perjalanan, alat transportasi yang tersedia dan sebagainya. Sekarang, informasi tersebut bisa didapatkan secara lengkap hanya dalam genggaman ponsel saja. Namun tentunya untuk mengakses informasi tersebut dibutuhkan koneksi internet yang bisa disambungkan setiap saat kita membutuhkannya.

Gak kebayang kalau nanti aku ke luar negeri  harus masuk ke kafe lalu memesan minuman dan makanan dengan harga yang mahal hanya untuk mendapatkan koneksi internet. Sedih ya, jangan sampai deh kita susah banget untuk urusan internet di negara orang. Nah, solusinya kita bisa menyewa modem WiFi untuk menjadi penghubung gadget dengan internet saat perjalanan.

Berikut manfaat dari menyewa modem WIFI :

1.      Membuka peta navigasi jadi lebih fleksibel bahkan peta untuk daerah yang belum diunduh sebelumnya.

2.       Cari rekomendasi tempat makan atau tourist spot lebih cepat. Tinggal browsing pesan hotel, tiket transportasi, bahkan tiket masuk objek wisata pun sudah bisa dipesan secara online.

3.            Mengabadikan momen perjalanan dan bisa langsung diunggah ke media sosial.

4.            Melakukan live streaming atau mengunggah vlog untuk konten kanal yang kita miliki.

5.       Melakukan komunikasi dengan keluarga, teman, atau rekan kerja di tanah air bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lancar.

6.        Gunakan kamus online untuk menjadi penerjemah kalian ketika berkomunikasi dengan orang lokal.

Cara pesan modem WiFi luar negeri di Traveloka

Traveloka memberikan kemudahan untuk kita dalam merencanakan perjalanan ke luar negeri. Hal-hal yang paling penting dalam perjalanan bisa disiapkan hanya dengan menggunakan satu aplikasi tanpa ribet. Tentunya dengan menggunaka modem WiFi yang sebelumnya sudah kita sewa untuk memastikan konektivitas komunikasi lancara jaya selama kita jauh dari tanah air. Cara untuk sewa modem WiFi dari Traveloka adalah sebagai berikut:

1.         Pilih negara tujuan kemudian tentukan berapa lama kita akan menyewa modem WiFi.

2.        Akan muncul beberapa macam produk yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan
        budget.

3.       Masukkan tanggal pengambilan modem dan juga masa periode sewa.

4.      Nantinya kalian akan menerima konfirmasi email yang berisi voucher, tunjukkan voucher
       tersebut saat pengambilan modem WiFi di tempat pengambilan yang sudah ditentukan.

5.     Ambil modem sewaan pesanan kalian, bayar deposit dengan uang tunai atau dengan
      menggunakan kartu kredit dan modem pun sudah bisa kita gunakan.

Traveloka memberikan kemudahan untuk perjalanan kita

Dengan adanya layanan sewa modem WiFi, tentunya perjalanan kita bisa jadi lebih mudah. Nantinya kita bisa terhubung dengan internet menggunakan smartphone, tablet, bahkan juga laptop dalam satu waktu yang bersamaan. Kita juga bisa berbagi koneksi internet dengan teman seperjalanan, sehingga mencari informasi yang berhubungan dengan objek wisata tujuan jadi jauh lebih mudah dan cepat.

Dengan begitu, buat kalian yang melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri pun jadi lebih produktif dengan adanya modem WiFi. Kita bisa mengumpulkan materi secara online, mengirimkan dan menerima email, hingga melakukan konferensi online dengan rekan kerja, anggota tim dan juga atasan untuk melaporkan kinerja kita. Sewa modem WiFi dari Traveloka bisa kalian dapatkan layanannya hanya dengan menggunakan satu aplikasi yang sama ketika kalian memesan kamar hotel atau tiket transportasi.


18 comments:

  1. Penting banget ya ini terutaman buat teman teman yang melakukan perjalanan bisnis. Traveloka mah udah jaminan mutu deh

    ReplyDelete
  2. Boleh juga yak inovasinya dengan sewa modem, jadi bisa dibawa kemana aja dan dipakai kapan aja

    ReplyDelete
  3. Wuiihh keren...ini mulai kapan ya? Dulu 2015 saya ke LN ngabisin sekian jt utk beli paket inet disana selama 10hari😭

    ReplyDelete
  4. keren inovasinya nih bisa sewa modem, jadi lebih murah dong yah untuk internet selama di luar negeri

    ReplyDelete
  5. Waduh inovasinya oke punya. Jadi kalau ke luar negeri sudah nggak bingung lagi soal akses internet nih ceritanya. Traveloka memang mantab lah..

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen euy ke Luar negeri aku belum pernah soale hehe btw thank ya infonya siapa tau aja bentar lagi ke luar negeri hehe.

    ReplyDelete
  7. Penting bat nyewa wifi neh.. karena susah loh nyari wifi di luAr negeri apalagi nyari wife #eh.. inovasi yang kece

    ReplyDelete
  8. Asyik bgt WiFi aja bisa disewa... Jadi lebih aman lah ya kalau pas lagi diluar negri

    ReplyDelete
  9. wah bisa ya, Traveloka emang ngerti kebutuhan para traveller..kapan2 ah tak coba

    ReplyDelete
  10. Jika traveling dan butuh koneksi internet, sudah ngga worry lagi untuk ngga bisa update sosmed atau kerjaan lainnya, sudah bisa sewa modem wifi di traveloka, tambah ngga berpaling deh dari traveloka

    ReplyDelete
  11. Suka mikir kalau liburan ke luar negeri gimana caranya online, kalau beli paket kuota mahalkah? ternyata ada solusinya ya sewa modem, solusi cerdas nih

    ReplyDelete
  12. Rekomended nih baru rahu klo ada wifi dr traveloka.. kmrn smp traveling ke luar... pakai di biru boros banget dn gk bgitu knceng jaringannya

    ReplyDelete
  13. Saya baru tahu info ini, keren bangat ya inovasi ini jadi kita benar-benar tetap bisa online di luar negeri dengan mudah berkat bisa sewa wifi di traveloka ini.

    ReplyDelete
  14. luar biasa deh traveloka lagi2 bikin gebrakan yang memukau, bisa nyewa wifi keren, makasih loh mbak infonyaaa

    ReplyDelete
  15. Wah keren ini...membantu banget ya....kadang klo di negeri org kita susah nyari inet hehe

    ReplyDelete
  16. Asyik nih kalau lagi ke luar negeri bisa sewa wifi. Nggak perlu repot2 lagi nyari atau beli wifi. Wifi kan penting bngt ya.n

    ReplyDelete
  17. waah. . Ternyata skarang bukan hanya paket nelpon aja ya yang bisa dikondisiin dengan perjalanan kita termasuk perjalanan ke luar negeri, tapii. . Modem juga. Makin nyaman aja nih jalan-jalannya.. gak perlu deh jadi fakir wifi di negeri orang. .

    ReplyDelete
  18. Betul, di negara yang rada ketat soal simcard n wifi, dan harganya juga mahal, misal jepang itu perlu banget sewa modem.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com