Navigasi

Wednesday, January 30, 2019

Baju Couple Tema Imlek 2019

Tidak terasa tahun baru imlek 2019 sudah di depan mata. Dimana di awal bulan Februari nanti seluruh warna keturunan Tionghoa akan merayakan tahun baru mereka. Jika berbicara mengenai tahun baru imlek memang sangat kental dengan adat tradisi yang dibawa secara turun temurun sejak ribuan abad lalu. Salah satunya mengenai pernak-pernik khas imlek yang lekat dengan nuansa warna merah menyala.

Bahkan bukan hanya pernak-pernik semata, kebanyakan warna Tionghoa yang segera merayakan pergantian tahun. Mereka akan menyiapkan segala kebutuhannya 10 hari sebelum hari H tiba. Misalnya saja seperti menghias dan mendekorasi rumah, menyiapkan segala makanan khas China dan juga lain-lain. Dan yang tak kalah penting dari itu semua adalah mempersiapkan baju imlek sebagai pakaian yang akan dikenakan saat perayaan tahun baru nanti.

Menjelang tahun baru imlek, kebanyakan warna Tionghoa dan keturunannya akan berburu baju yang akan mereka kenakan untuk perayaan moment imlek nanti. Dimana dari sekian banyaknya pakaian yang ada. Baju couple tema imlek 2019 ternyata menjadi salah satu pakaian yang cukup banyak diminati terutama untuk mereka yang sudah memiliki pasangan. Dimana baju ini biasa mereka kenakan saat acara kumpul bersama keluarga.

Nah, karena baju couple imlek lekat dengan warna merah menyala. Maka tak sedikit baju-baju yang menggunakan unsur warna tersebut. Jika selama perayaan imlek baju ini sudah mendominasi pekaian Anda bersama pasangan. Tentunya di tahun baru imlek kali ini Anda ingin jika pakaian couple Anda berbeda dari tahun sebelumnya. Berikut adalah model baju couple imlek terbaru 2019 yang bisa menjadi pilihan Anda nanti.

Model Baju Couple Tema Imlek 2019


Untuk Anda yang masih bingung menentukan model baju imlek yang akan dikenakan di hari H nanti. Berikut ada beberapa model baju couple imlek yang bisa Anda pilih sebagai pakaian couple terbaik bersama pasangan:

1.      Busana Bernuansa Merah Emas Khas Imlek


Baju imlek yang didominasi warna merah dan emas mungkin menjadi salah satu baju tradisi yang akan dikenakan saat perayaan imlek nanti. Dimana pemilihan warna merah bukanlah tanpa alasan. Dimana warna merah sendiri memiliki simbol yang dipercaya sebagai lambang keberuntungan dan kebahagiaan. Sehingga warna tersebut seakan mendominasi di setiap perayaan imlek dari tahun ke tahun.

Bahkan bukan hanya dari segi baju semata, melainkan berbagai aksesoris khas imlek lainnya pun juga di dominasi dengan warna yang sama. Hal inilah yang membuat mengapa tahun baru imlek selalu lekat dengan warna-warna merah menyalanya. Selain warna merah, warna emas pun seakan ikut meramaikan di setiap perayaan imlek dari tahun ke tahun. Dimana warna emas memiliki simbol akan keberuntungan yang tinggi. Bahkan warna emas sendiri memiliki arti tentang kesejahteraan dan kemakmuran dari kehidupan seseorang. Hal inilah yang membuat busana berwana merah dan emas selalu menjadi pilihan di setiap perayaan imlek.

2.    Tampil Unik dengan Baju Tradisional Khas Chiness


Untuk Anda yang tak ingin meninggalkan tradisi baju khas Chiness, mungkin pilihan untuk mengenakan model baju seperti ini bisa menjadi pilihannya. Meskipun baju tradisional khas Chiness seperti ini sering dikenakan oleh para orang tua atau bahkan kakek dan nenek kita. Namun tak ada salahnya jika Anda yang masih muda mau mengenakan baju tradisi khas Chiness yang satu ini.

Modelnya yang simple sekaligus masih menggunakan warna merah sebagai simbol khas dari perayaan imlek. Membuat baju ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan. Dimana warna merahnya yang menyala sekaligus dilengkapi dengan pita sanghai yang khas. Membuat baju ini selalu lekat dengan hari-hari imlek nantinya.

3.     Baju Batik Couple Imlek


Selain busana khas imlek yang lekat dengan warna merah dan emas. Tentunya Anda ingin di perayaan imlek tahun ini baju yang Anda kenakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana pilihan baju khas imlek yang di dominasi dengan model dan warna senada membuat pilihan akan baju couple pun semakin sulit dilakukan.

Kini untuk Anda yang ingin tampil beda di perayaan imlek tahun ini. Maka baju batik couple imlek seperti inilah yang bisa menjadi pilihan Anda. Meskipun masih menggunakan unsur warna merah. Namun perpaduan motif batik akan membuat penampilan Anda jauh lebih elegan dan bahkan terlihat menarik.

Anda bisa mengenakan motif yang sama dengan pasangan. Sehingga kesan serasi pun akan terlihat pada pakaian yang akan Anda kenakan nanti. Bahkan pakaian seperti ini tidak melulu harus digunakan saat imlek saja. Melainkan dapat Anda kenakan untuk menghadiri acara-acara lainnya. Modelnya yang sedikit formal akan lebih tepat jika pakaian ini Anda kenakan untuk menghadiri acara pernikahan, kondangan, atau bahkan dapat pula dijadikan sebagai baju kerja. Tentu sangat multi fungsi sekali bukan?

4.    Tampil Modis dengan Kaos Couple Imlek


Jika sebelumnya busana kain khas imlek selalu mendominasi di setiap perayaan imlek Anda dari tahun ke tahun. Maka tak ada salahnya jika pakaian dengan tema casual pun menjadi pilihannya. Dimana Anda bisa mengenakan baju kaos couple imlek dengan model beragam seperti ini. Apalagi saat ini sudah banyak sekali baju kaos couple imlek yang tersedia dengan berbagai gambar yang dapat disesuaikan dengan pergantian shio setiap tahunnya.

Bahkan dengan pakaian yang lebih casual pun, maka tampilan Anda bersama pasangan akan terlihat semakin modis. Selain itu, Anda bisa juga mengenakan pakaian kos seperti ini untuk jalan-jalan ataupun untuk pakaian rumah sehari-hari. Sehingga setelah perayaan imlek berlangsung, maka pakaian Anda masih dapat dikenakan sehari-hari.

Untuk pakaian kaos couple imlek seperti ini pun juga banyak tersedia untuk anak-anak. Sehingga untuk Anda yang sudah memiliki anak. Maka pakaian ini bisa menjadi pakaian couple terbaik di perayaan imlek nanti.

5.    Baju Couple dengan Nuansa Warna Selain Merah

Selain warna merah, sebenarnya Anda bisa memilih warna-warna lainnya. Terutama untuk warna-warna terang, seperti hijau, kuning, pink orange, dan lainnya. Dimana warna terang yang memiliki arti sama dengan warna merah menyala pun bisa menjadi pilihan untuk warna baju couple imlek Anda nanti.

Bahkan untuk Anda yang setiap perayaan imlek selalu mengenakan pakaian khas warna merah pun. Warna-warna seperti ini bisa menjadi pilihan untuk baju imlek Anda nanti. Sehingga dengan pilihan warna yang tidak selalu merah. Penampilan pun akan terlihat berbeda dan bahkan jauh lebih menarik.
Mengingat perayaan imlek yang sebentar lagi datang, tentunya model baju couple tema imlek 2019 di atas bisa menjadi pilihannya. Namun untuk Anda yang masih bingung menentukan pilihan dari baju imlek. Maka kali ini Anda bisa mulai belanja di iLotte.com untuk mencari baju couple terbaik khas imlek. Dengan pilihan yang beragam serta harga yang lebih terjangkau, maka pilihan belanja di iLotte Mall pun menjadi yang paling tepat untuk Anda dan keluarga.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com