Tuesday, February 26, 2019

,

Ayam Kalasan, Kuliner Enak di Kota Serang-Banten



Datang ke tempat baru gak lengkap rasanya kalo belum icip-icip kuliner yang ada di tempat tersebut. Kebetulan aku lagi main ke Serang-Banten dan cari-cari tempat makan enak di kota ini. Lalu disarankan untuk coba makan di rumah makan Sri Rejeki yang menyediakan aneka lauk dari mulai ikan, tahu, tempe sampai dengan olahan ayam.

Gak butuh waktu lama, aku coba dua menu yang sepertinya jadi menu andalan rumah makan ini yaitu ayam panggang kecap dan ayam kalasan. Apa beda di kedua menu tersebut? Kalo ayam panggang kecap itu rasanya manis pedas dan asli deh bumbunya itu menurutku nampol alias gak pelit bumbu. Nah kalo yang ayam kalasan ini rasanya manis aja. Entah dibumbui dengan madu atau gula yang banyak, pokoknya cocok buat kamu yang gak suka pedas ataupun untuk anak-anak. Karena keburu laper jadi lupa untuk foto penampakan yang ayam panggang kecapnya, jadi aku cuma foto yang ayam kalasan.

ayam kalasan kuliner enak di kota serang
Ayam Kalasan
Rumah makan ini ramai banget kalo pas jadwal makan siang, jadi lebihkan sedikit rasa sabar ya buat pesanan makanannya. Tapi sekali lagi, sesuai sih dengan rasa yang enak dan harga tiap menunya yang terjangkau. Berikut daftar menu dan harganya:

Kuliner enak di kota serang banten
Daftar menu kuliner enak di Serang, Banten.

So, buat yang udah singgah di Serang atau Cilegon, cobain deh makan di sini. Sayang juga kan ya udah jauh-jauh main ke kota orang tapi gak mencicipi kuliner yang enak di kota tersebut. Kalo tentang harga dari menu yang ada di rumah makan ini jangan khawatir, bisa kalian liat di daftar menu seberapa terjangkaunya harga makanan di sini. Sebentar, aku lupa kasih alamatnya. Buat yang mau coba kuliner atau makan besar yang enak di kota Serang, kalian bisa datang ke rumah makan Sri Rejeki yang ada di alamat Ruko PCI Blok A4 nomor 3. Salam Kuliner.

RM. Sri Rejeki


6 comments:

  1. Ayam Kalasan..? Apa asalnya dari Kalasan, Yogyakarta..?

    Fotonya bikin lapar euy.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau juga mas apa asalnya dari kalasan hehe.. Bisa jadi sih dari sana

      Beuh apalagi kalo langsing nyobain haha

      Delete
    2. Asal nasinya g banyak-banyak y InsyaAllah ttp langsing.. hehe

      Delete
    3. Hehehe typo ternyata,langsung maksudnya :D

      Delete
  2. Aduuh, jadi pengen nyobain. Sayangnya jauh :')))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mba,kalo deket mah enak ya.. tp mungkin di wilayah Mba ada tp beda merk

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com