Monday, April 29, 2019

, , , , , ,

Tips Aman Meminjam Uang Melalui Jasa Pinjaman Online




Pernah mengalami situasi dimana kalian butuh dana cepat? Untuk hal-hal yang sangat penting dan mendesak seperti biaya rumah sakit, biaya kehidupan sehari-hari dan lain-lain. Tapi apa daya pusing tujuh keliling karena gak punya uang yang cukup. Mau pinjam saudara gak ada atau mau pinjam tetangga pun udah keseringan. Aku berdoa semoga kita semua gak pernah berada di titik kesulitan keuangan sehingga kita harus berupaya mencari pinjaman. Namun aku juga sadar bahwa kehidupan ekonomi seseorang gak bisa kita sama ratakan, bahkan beberapa dari mereka gak tahu lagi harus meminjam kemana dan butuh banget dana cepat. Selain berdoa, mereka akhirnya berusaha meminjam ke rentenir-rentenir yang malah pada akhirnya membuat beban hidup mereka bertambah. Atau mau pinjam ke bank tapi prosesnya memakan waktu yang lama. Di era digital semua berkembang, bahkan untuk urusan pinjam meminjam pun dipermudah dengan adanya pinjaman online. Trend pinjaman online ini pun sudah berkembang sejak tahun 2016, dimana kehadiran mereka bisa sedikit banyak membantu nasabahnya untuk menangani masalah keuangan.

Pinjaman online itu sendiri biasanya menawarkan kredit lebih mudah dibandingkan bank. Oh ya selain mudah prosesnya, pengajuan pinjaman online ini pun gak perlu mensyaratkan BI checking dan kepemilikan kartu kredit pada saat pengajuan pinjaman. Untuk kalian yang sedang membutuhkan dana cepat dan kudu meminjam secara online, berikut tips untuk memastikan pinjaman sistem online:

1.     Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Iya dong, harus jelas legalitas keberadaannya. Karena hal tersebut merupakan terkait dengan perlindungan konsumen. Dengan terdaftarnya di OJK, maka pihak konsumen mendapat perlindungan dari prilaku dan etika penagihan yang tidak baik.

2.       Persyaratan yang mudah. Siapa yang mau untuk urusan pinjam meminjam harus dipersulit? Bukankah konsumen sudah pusing dengan kepetnya waktu untuk dana cepat? Nah dengan adanya pinjaman online yang terpercaya ini diharapkan diterapkannya syarat termudah dari kredit konvensional pada umumnya.

3.       Cepatnya waktu pencairan. Ketika sudah terdesak, maka yang dibutuhkan konsumen adalah cepatnya waktu pencairan dana. Maka dari itu pihak konsumen harus lebih ekstra memilih jasa peminjaman online yang tepat.

Lalu adakah jasa peminjaman online yang memenuhi syarat di atas? Tentu saja ada, konsumen bisa melakukan pinjaman di situs CekAja.com, di situs itu konsumen bisa mendapatkan banyak kemudahan meminjam. Seperti adanya wawancara yang hanya dilakukan melalui telepon. Jika konsumen memiliki aset untuk dijaminkan, maka konsumen bisa mendapatkan bunga yang lebih rendah. Lalu kalo gak bisa melunasi pada jangka waktu yang udah ditentukan, maka konsumen bisa melakukan negosiasi perpanjangan waktu untuk pelunasan. Karena CekAja.com mempunyai komitmen untuk menyediakan kemudahan agar bisa membandingkan dan mendapatkan pinjaman online dengan proses cepat.

Berikut syarat umum mengajukan pinjaman online:

1.       Fotokopi KTP
2.       Fotokopi KK
3.       Fotokopi BPKB (Optional)
4.       Fotokopi kartu kredit (Optional)
5.       Slip gaji

Saat konsumen melakukan peminjaman online di CekAja.com, maka kurir mereka yang akan datang menemui kita untuk membantu mengurus semua dokumen yang dibutuhkan.

Kenapa sih harus di CekAja.com? ini beberapa alasan yang bisa dishare ketika konsumen membutuhkan dana cepat:

1.       Terdepan. Konsumen diberi kebebasan memilih produk yang diinginkan dari fitur perbandingan yang mutakhir. CekAja.com memiliki teknologi perbandingan kelas dunia yang didukung pula oleh tenaga profesinal dan berpengalaman di bidang teknologi, financial dan suransi.

2.       Berkualitas. Saat di tempat lain hanya memikirkan penjualan produk yang tinggi dan kurang peduli dengan kepuasan konsumen, maka di CekAja.com para konsumen akan menemukan produk terbaik sesuai kebutuhannya. Dengan tujuan kualitas yang baik maka CekAja.com selalu berupaya memperbaharui segala produk kensumen

3.       Layanan. CekAja.com melayani dengan ramah dan sepenuh hati serta akan selalu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan.

4.       Aman. Ini yang paling penting karena rasa aman dari para konsumen seperti menjaga kerahasiaan data konsumen.

5.       Pencaiaran dana cepat. Dengan konsumen menggunakan jasa CekAja.com maka bisa menghemat banyak waktu karena pengambilan keputusan yang singkat yakni hanya dalam jangka waktu 24 jam dan cairnya dana ke tangan konsumen minimal 3 hari kerja.

6.       Dan yang paling penting jasa CekAja.com diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia dan Fintech Indonesia. Selain itu jasa ini telah bekerjasama dengan bank-bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, konsumen bisa langsung mengunjungi website https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online, nanti di web tersebut kalian bisa melihat berbagai layanan dari CekAja.com mulai dari kredit & pinjaman, asuransi, investasi dan lainnya. Oh ya, di web tersebut pun disediakan sarana buat kalian yang masih bingung untuk bertanya. Pokoknya diupayakan agar mempermudah pelanggan dan membuat nyaman dan rasa aman.

Demikian sekilas info tentang kemudahan dalam meminjaman online di CekAja.com, tapi aku tetap berharap dan berdoa semoga Allah SWT selalu mencukupkan kita dalam hal rizki dan kebutuhan dadakan. Buat yang sedang kesulitan dalam pelunasan hutang, kudoakan semoga segera Allah permudah untuk segera melunasinya. Aamiin.

1 comment:

  1. SELAMAT SIANG,

    Penawaran pinjaman yang andal berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah kesempatan bagi mereka yang mengalami kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan kekacauan keuangan dalam hidup mereka, kami memberikan kredit dengan tingkat bunga 2% yang sangat masuk akal, kami memberikan semua jenis pinjaman untuk membantu negara yang mengalami tekanan keuangan. Banyak yang menderita dan membutuhkan bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang kehilangan pekerjaan dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak dari bantuan keuangan perlu membersihkan rekening dan hutang mereka. Ini adalah keputusan bijak untuk Anda sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin berarti tidak ada jaminan yang dipermasalahkan. Sebagai pemohon pinjaman, Anda meminta pinjaman dengan perincian kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com (Whatsapp) +2349051288172

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com