Thursday, August 29, 2019

, , , ,

Farm House Lembang, Destinasi Wisata Terbaik Untuk Liburan Keluarga


Bicara soal liburan, pastinya kita gak jauh-jauh mencari tiket masuk tempat wisata yang sesuai budget. Informasi mengenai tiket masuk Farm House Lembang pasti cukup banyak dicari karena Farm House Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang terbilang favorit dan juga populer di Bandung. Mengapa Harus Ke Farm House Lembang?     

Farm House Indonesia


Bandung memang kental dengan berbagai hal yang menarik. Terlebih ketika membahas tentang obyek wisatanya. Kondisi alam Bandung yang terkenal sejuk menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang menyukai Bandung sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib diperhitungkan ketika berlibur.

Pemerintah Bandung sendiri juga pintar dalam mengelola tempat wisatanya. Mulai dari memaksimalkan wisata alam, hingga mengkombinasikan potensi alam dengan wisata modern. Banyak sekali objek wisata Bandung yang terbilang menarik, unik dan juga instagramable. Salah satunya adalah Farm House Lembang. Yups! Beberapa waktu lalu saat berkunjung ke rumah Nenek di Majalengka, aku dan keluarga menyempatkan main ke Farm House. Penasaran aja sih karena Farm House ini cukup famous di Instagram dan media online lainnya.

Farm House Indonesia


Di Farm House Lembang ini kita bisa menemukan beragam keseruan yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Apa sajakah itu? Simak penjelasan berikut:

·         Spot Foto Instagramable

Ketika berkunjung ke suatu tempat wisata, bisa dikatakan bahwa saat ini orang cenderung mencari tempat wisata yang instagramable. Di Farm House Lembang ini cukup banyak spot foto unik dan menarik yang bisa kalian manfaatkan. Eksplor seluruh bangunannya yang ada di kawasan ini dan temukan spot foto favoritmu. Tak hanya bangunan saja, karena terdapat pula taman yang didesign layaknya taman Eropa dan cocok untuk lokasi berfoto.



·         Bermain Bersama Hewan

Di Farm House Lembang juga terdapat berbagai macam hewan yang bisa diajak bermain. Banyak sekali hewan lucu disini. Ada kambing, kelinci, sapi, burung dan masih banyak lagi. Lupakan sejenak kepadatan aktivitas keseharian kalian dengan asyik bermain bersama binatang.

·           Mengeksplor Rumah Hobbit

Jangan berpikir bahwa rumah Hobbit hanya ada di film saja, karena ternyata Farm House Lembang, Bandung juga memiliki dunia Hobbit yang bisa kita eksplor. Disini kamu akan temukan replika rumah Hobbit yang ditata semirip mungkin dengan yang ada di film bersama dengan segala tamannya dan bisa dijadikan sebagai background untuk berfoto. Spot yang satu ini memang menjadi incaran banyak pengunjung sehingga terkadang kalian harus rela antri untuk bisa berfoto di rumah Hobbit ini.

Farm House Bandung


·         Menyewa Kostum Ala Eropa

Tak perlu harus ke Eropa agar bisa berfoto dan mengenakan baju khasnya karena di Farm House Lembang terdapat salah satu spot yang melayani penyewaan kostum ala Eropa. Ukuran dan jenis kostumnya bervariasi dan bisa disewa dengan tarif sekitar Rp. 75.000/jam. Ciptakan foto layaknya sedang berlibur ke Eropa dengan berbagai macam set background yang disediakan.

Farm House Bandung


Lokasi dan Biaya Tiket Masuk Farm House Lembang

Berbicara mengenai lokasi Farm House Lembang sebenarnya kita bisa menemukannya dengan mudah dengan memanfaatkan aplikasi maps. Apalagi lokasinya yang strategis karena berada di pinggir jalan sehingga sangat mudah untuk diakses. Waktu itu aku naik transportasi online karena pengen praktis. Untuk lokasi tempatnya sendiri Farm House Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Farm House Lembang juga bisa diakses dengan berbagai alat transportasi, baik kendaraan pribadi seperti motor dan mobil maupun menggunakan angkutan umum. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. Kita cukup membayar harga tiket masuk Farm House Lembang sekitar Rp. 25.000/orang. Harga ini sudah termasuk welcome drink yang diberikan secara gratis yaitu berupa susu murni dengan aneka pilihan rasa.

Farm House Bandung


Sedangkan untuk biaya parkirnya, selama masih berada didalam kawasan Farm House Lembang, biayanya cukup terjangkau yaitu Rp. 5.000 (sepeda motor) dan Rp. 10.000 (mobil). Bagi kalian yang memang merasa penasaran dengan segala keunikan dan keseruan yang ditawarkan oleh Farm House Lembang ini, kita bisa langsung mengunjunginya.

Namun sangat disarankan untuk berkunjung di hari biasa atau weekday saja karena kalian akan lebih lengang sehingga kita leluasa mengeksplor segala macam yang ada didalamnya. Berbeda ketika weekend tiba, Farm House Lembang akan lebih padat pengunjung serta arus jalan yang cukup macet. Jadi tunggu apalagi? Dengan tiket masuk Farm House Lembang yang sangat terjangkau, kita seharusnya tak ragu lagi untuk mengunjunginya dan bisa merasakan keseruan berlibur bersama keluarga tercinta.

1 comment:

  1. Benar sekali, kalo di Bandung tempat wisata nya sejuk. Apalagi daerah Lembang. Pernah sekali ke Lembang Bandung tapi di jendela alam. Belum pernah ke farm house Lembang nya. Next time coba ke sanalah.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com