Navigasi

Tuesday, October 22, 2019

Solusi Cerdas Memberi hadiah dengan Voucher Hadiah Sodexo




Terkadang kita dipusingkan untuk sekedar mencari hadiah yang pas untuk seseorang. Entah itu hadiah ulang tahun, hadiah untuk pasangan, hadiah untuk karyawan, dan lain sebagainya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kita bisa dengan mudah menentukan hadiah apa yang pas untuk diberikan ke seseorang. Gak perlu lagi ribet harus mencari hadiah dari satu toko ke toko lain baik online maupun offline.

Setelah aku sering ikut acara atau bahkan menang lomba blog yang terkadang hadiahnya berupa voucher, barulah kutahu bahwa ada satu voucher hadiah yang memudahkan kita untuk berbelanja apapun sesuai yang kita mau di outlet-outlet yang sudah ditentukan. Senang dong pastinya, lalu langsung kepikiran kalau nanti mau kasih hadiah ke orang-orang tercinta bisa nih pakai voucher hadiah Sodexo ePass.

Lain cerita dengan para karyawan, kuyakin banyak karyawan berprestasi yang akhirnya diberikan penghargaan juga hadiah dalam bentuk voucher hadiah oleh pimpinan di perusahaan mereka. Menurutku ini pilihan yang cerdas, selain menghemat waktu berpikir hadiah apa yang akan diberi, para karyawan berprestasi pun merasa senang karena mereka bisa membeli apa saja yang mereka suka. Soalnya kalo kita memberikan hadiah dalam bentuk fisik yang sudah ditentukan, belum tentu si penerima hadiah membutuhkan barang tersebut. Karena ya itu tadi, kebutuhan setiap orang kan beda-beda.

Oke deh kita bahas sedikit mengenai voucher hadiah Sodexo ePass. Tak kenal maka tak sayang kan? Hehe. Sodexo ePass adalah voucher hadiah elektronik (e-voucher) yang dapat digunakan dibanyak situs belanja online Indonesia dan gerai toko offline yang telah bergabung dalam jaringan merchant
Sodexo. Berikut Manfaat dan kelebihan voucher sodexo ePass bagi pengguna:

  • Penggunaan yang mudah di toko offline. Kalian bisa menggunakan voucher Sodexo layaknya seperti uang tunai, tinggal tunjukan kode voucher ke kasir untuk melakukan pembayaran.
  • Bebas memilih hadiah atau barang yang ingin dibeli. Artinya kita bisa menggunakan voucher hadiah Sodexo untuk belanja barang yang kita inginkan dalam jaringan merchant Sodexo.
  • Penggunaan mudah di toko online. Kita tinggal masukan kode voucher Sodexo di kolom yang tersedia untuk melakukan pembayaran pesanan.
  • Pilihan katagori yang luas. Merchant sodexo memiliki delapan pilihan katagori mulai dari makanan, supermarket, fashion hingga tour & travel.
Bagaimana kelebihan e-voucher Sodexo sebagai hadiah bagi karyawan? Berikut ini penjelasannya.
  • Menjamin kepuasan si penerima hadiah. Yups, bisa dipastikan karyawan yang menerima e-voucher Sodexo ini puas karena mereka bisa dengan leluasa memilih hadiah.
  • Nilai nominal yang sangat fleksibel. E-voucher Sodexo tersedia dalam beberapa nominal. Mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp500.000. Selain itu tersedia juga dalam nominal dengan angka-angka unik seperti Rp22.222 atau Rp50.050.
  • E-Voucher dapat dipersonalisasi dalam bentuk logo dan pesan singkat, dengan catatan personalisasi hanya berlaku untuk pengiriman voucher dalam bentuk email.
  • Lebih hemat dan mudah dalam pendistribusian. Maksudnya hadiah berupa Sodexo e-Pass bisa dikirimkan dengan mudah hanya menggunakan email atau via SMS.
  • Minimalisasi kehilangan dan kerusakan barang. Dengan Sodexo ePass kalian gak perlu lagi nyimpan barang, karena hadiah yang diberikan dalam bentuk e-voucher.
  • Tingkat keamanan yang tinggi karena kode voucher menggunakan sepuluh digit huruf daan angka yang hanya bisa digunakansatu kali pemakaian.
Di bawah ini merupakan cara atau petunjuk menggunakan voucher Sodexo ePass:

Sumber foto: sodexo.co.id
  • Voucher Sodexo ePass hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi.
  • Jika jumlah nilai belanja Anda kurang dari nilai nominal yang tercantum di voucher Sodexo ePass Anda, maka sisa nilai tersebut secara otomatis hangus.
  • Anda dapat mengunjungi tukar.sodexovoucher.com untuk melakukan penukaran voucher Sodexo ePass.
  • Setiap merchant memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda untuk penukaran dan penggunaan voucher Sodexo ePass. Silahkan kunjungi halaman setiap merchant di epass.sodexomerchant.com untuk informasi lebih lengkap.
  • Selalu perhatikan masa berlaku Voucher Sodexo ePass.
  • Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
  • Beberapa merchant memberlakukan untuk penukaran voucher terlebih dahulu sebelum digunakan untuk transaksi.
  • Voucher Sodexo ePass yang telah ditukarkan, tidak dapat ditukarkan kembali.
  • Voucher Sodexo ePass hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo.

Nah itu tadi penjelasan mengenai voucher Sodexo ePass yang bisa menjadi solusi buat kita jika ingin memberikan apresiasi atau hadiah kepada seseorang. Gimana, menarik bukan? Aku yakin di antara kalian pasti sudah pernah ada yang pernah menggunakan voucher ini. Buat yang sudah pernah pakai, kupersilahkan untuk berbagi pengalaman di kolom komentar ya.



Notes:
URL Blog       : https://www.septiakhoirunnisa.com
Keyword         : Voucher Hadiah
Anchor Text    : Voucher Hadiah
URL Tujuan    :
https://www.sodexo.co.id/voucher-hadiah/
DA Blog         : 17

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com