Navigasi

Monday, March 15, 2021

Memanjakan Kulit dengan Serangkaian Produk Body Care dari Scarlett (Review Jujur)

Di masa pandemi kegiatan sehari-hari kita pasti tetap padat. Gak ada alasan untuk gak bergerak ke sana kemari. Nah ada yang lebih penting lagi yaitu kita tahu kalau cuaca di Indonesia kurang bersahabat akhir-akhir ini. Keadaan seperti ini bisa berdampak buruk pada kesehatan kulit. So, kita harus serius dalam menjaga kesehatan kulit.

Aku termasuk orang yang gak terlalu care dengan masalah kulit, bisa dibilang jarang banget perawatan kulit lengkap seperti perempuan pada umumnya. Tapi suatu hari aku nginap di rumah saudara, aku perhatikan dia ini rajin bener pakai produk-produk perawatan tubuh. Nah produk perawatan badan yang dia pakai adalah body care dari Scarlett.

Produk Body Care Scarlett

Okey, tau lah ya apa yang terjadi selanjutnya. Yups! Aku kepo dong dan akhirnya sampai dengan sekarang aku pakai produk body care dari scarlett tersebut. Ada yang kepo gak dengan rangkaian produk body care Scarlett? Oke aku review ya di artikel kali ini.

Sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan Scarlett. Simak sampai akhir tulisanku ya, karena Insyaallah isinya daging semua. Aku yakin mungkin sebagian dari kalian udah pada tahu,  nah buat yang belum tahu jadi Scarlet Whitening ini salah satu produk kecantikan yang merupakan produk lokal. Yang punyanya itu artis Indonesia yang bernama Felicya Angelista. Iya, aku tahu si Kakak cantik ini dari sinetron dunia terbalik hihihi. Gak nyangka kalo ternyata dia yang punya Scarlett Whitening. Keren ya?

Lanjut aja deh kita bahas produk body care Scarlett yang sekarang aku pakai. Baca sampai habis ya.

Body Scrub Scarlett

Body Scrub dari Scarlett ini memiliki dua varian yaitu Romansa yang berwarna pink dan Pomegrante yang warna ungu. Kalo yang aku pakai itu varian Romansa, wanginya menurutku lembut. Suka banget pokoknya apalagi digunakan setelah capek seharian di luar rumah. Bikin tenang. 

Body Scrub Romansa Scarlett

Untuk scrubnya sendiri teksturnya halus, jadi tidak sakit saat digunakan. Meski halus, aku udah buktikan sendiri kalo body scrub Scarlett ini ampuh angkat daki atau sel kulit mati di badan. Hem, sehabis menggunakan body scrub ini kulit beneran terasa jadi lembut loh no gimik.

Apa? Gimana cara pakainya? Oke karena aku baik hati dan suka menabung, sekalian nih aku kasih tau cara pakainya.

Cara Pemakaian

Pertama-tama kalian harus punya dulu Body Scrub Scarlettnya. Kalo udah ada mulai deh oleskan body care scarlett pada kulit kering (belum dibasahin air), abis itu ratakan ke seluruh tubuh sambil digosok sampai daki kita terangkat. Lalu diamkan dulu selama 2 sampai 3 menit. Kalo udah baru deh bilas dengan air sampai bersih.

Body scrub scarlett
Body Scrub Scarlett Varian Romansa

Oh ya untuk penggunaan body care ini aku sarankan ada baiknya digunakan maksimal 2 kali saja ya dalam seminggu.

Untuk kandungan yang terdapat pada body scrub Scarlett ini terdiri dari:

Polyethylene, porpane diol, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, glycol distearate, propane 123 tryl trinitrate, fragrance (parfume) component and finished fragrances, glutathione, dmdm hydantoin, triisopropanolamine, acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, glass bead vitamin 3, Aqua demineralista.

 Shower Scrub Scarlett

Varian shower scrub Scarlett yang aku pakai itu yang warna ungu ya guys, itu loh varian pomegrante. Selain shower scrub warna ungu yang aku gunakan, ada dua varian lain yang gak kalah enak wanginya yakni shower scrub mango dan cucumber. Tinggal sesuaikan aja kalian sukanya shower scrub apa, yang jelas kandungannya yakni terdapat butiran scrub halus yang berguna memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati sehingga tubuh menjadi lebih bersih.

Shower scrub Scarlett
Shower Scrub Scarlett Varian Pomegrante

Yang aku suka dari produk Scarlett ini salah satunya dari segi packaging, warnanya lucu-lucu. Terus tutup dari botol shower scrub ini pun oke menurutku, yups tutupnya pakai tutup flip top gitu sehingga memperkecil kemungkinan tumpah. Memang ya kalau soal kualitas mah gak usah diragukan lagi ya guys.

Cara pakainya:

Seperti kita mau mandi, basahkan seluruh tubuh. Lalu usap sabun cair Scarlett ini ke suluruh tubuh. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Gunakan dengan rutin setiap mandi, Insyaallah kulit akan terasa lebih lembut dan cerah.

Kandungan yang terdapat dalam shower scrub Scarlett yakni:

Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolimer, Aqua,  Lauryl Betaine, fragrance (parfume) component and finished fragrances, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, Coconut Fatty Acid diethanolamide, Ammonium salt, collagen, pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, glutathione, polyethylene, Glass beads vitamin E, EDTA, citric acid, CI 60725, Dmdm Hydantoin.

Body Lotion Scarlett

Produk ketiga sebagai pelengkap rangkaian perawatan dari body care Scarlett ada body lotionnya. Variannya terdiri dari charming, romansa, freshy dan fantasia. Body lotion yang aku gunakan saat ini adalah yang varian freshy.

Body lotion dari Scarlett
Body Lotion Freshy Scarlett

Body lotion varian freshy ini benar-benar bikin fresh hari-hari kita deh, sesuai banget sama namanya. Abis mandi terus pakai body lotion ini tuh kaya seharian nempel terus wanginya, salah satu trik ningkatin PD nih karena keharuman body lotion Scarlett.

Biasanya aku malas pakai body lotion karena lengket, tapi setelah coba body lotion dari Scarlett ini gak tahu kenapa malah pengen pakai terus. Asli gak ada lengket-lengketnya plus mudah meresap di kulit. Dan yang menakjubkannya baru beberapa kali digunakan saja kulitku jadi lebih cerah loh.


Hasil setelah memakai produk Body care Scarlett
Hasil pemakaian serangkaian produk body care Scarlett,
tampak kulit lebih cerah dari sebelumnya.

Kalau teman-teman mau tahu, wangi dari body lotion dari varian freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, iye wanginya bikin relaks bener.

Keunggulan dari body lotion Scarlett ini tentunya dari segi kemasannya. Agak takjub juga saat baru mau dibuka ternyata pada bagian ujung botol terdapat penyangga tutup. Lalu takjub kedua setelah penyangga tutup botol itu kulepas, ternyata body lotion Scarlett ini tetap aman dari kata tumpah atau kepencet gak disengaja. Kenapa bisa gitu? Karena Scarlett merancang lock-unlock pada bagian ujung botolnya.


Pengaman lock-unlock pada botol body lotion Scarlett

Tenang, gak sulit kok buat buka lock-unlock ujung botolnya. Tinggal geser ke kanan atau ke kiri untuk membuka atau mengunci botol. So, gak khawatir lagi kalo mau dibawa kemana-mana.

Cara pakainya:

Gunakan body lotion dari Scarlett ini setiap habis mandi ke seluruh tubuh dan rasakan manfaatnya.

Tektur body lotion Scarlett yang lembut, tidak lengket, mudah meresap dan wangi
Terdapat lock-unlock pada ujung botol

Kandungan yang terdapat pada body lotion Scarlett:

Cetearyl alcohol, cetyl alcohol, , propane 1 2 3 triyl trinitate, fragrance (parfume) component and finished fragrances, Aqua Demineralisata, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium oxide, Trisodium Salt, mineral oil, glutathion, Dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads vit. E, acrylates C10 30 Alkyl acrylate crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow no 6, CI 16255 (2) Acid Red 18.

Aku rekomendasikan deh buat kalian yang mau merawat tubuh untuk menggunakan produk-produk dari Scarlett. Kenapa aku bisa seyakin itu dengan Scarlett? Karena aku juga sudah menonton beberapa review dari orang-orang berkompeten di bidangnya. Misal aku pernah nonton Dokter Cindy review bagus produk Scarlett dan masih banyak lagi review jujur yang berkesan setelah pemakaian produk-produk dari Scarlett ini.

Oh ya hampir lupa, kalau ada yang nanyain harga dari semua produk body care Scarlett ini alhamdulillah cukup ramah di kantong ya yakni per-item harganya 75k saja dan kalo kalian beli sepakat yang isinya terdiri dari 5 item, kalian cukup membayar 300k saja (dapet box exclusive+free gift). Gimana murah kan? Tapi gak murahan dong pastinya.

Btw, kenapa kamu harus memilih produk body care dari Scarlett? Let see that!

  •  Jelas terdaftar di BPOM
  • Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.
  •  Not tested on animals
  • Terdapat stiker hologram untuk mengecek keaslian produk
  • Kemasan botolnya mudah dibawa kemana-mana
  • Ada lock-unlock pada tutup botol
  • Pengiriman barang sangat aman karena produk dilapisi bubble wrap
  • Dan masih banyak keunggulan dari produk-produk Scarlett lainnya.
Body care Scarlett aman dipakai

Melihat review singkat dariku apakah kalian jadi penasaran dan mau mencoba juga? Atau mungkin ada yang sudah rajin pakai produk-produk dari Scarlett? Yuk berbagi pengalaman kalian setelah pemakaian di kolom komentar.

Untuk yang bingung mau ordernya kemana, aku kasih tahu nih kalian bisa order produk-produk Scarlett melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening). Tapi, pilih salah satu metode order saja ya biar gak duplikat pesanannya.

Gimana, udah cukup menjawabkan reviewku tentang body care Scarlett? So, jangan ragu lagi ya buat order produk-produknya. See you the next artikel guys!


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com