Friday, August 27, 2021

,

Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Salah satu kesulitan anak ketika les bahasa Mandarin adalah metode pembelajaran yang masih tradisional dan guru yang kurang berkompeten. Padahal, bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa internasional yang paling banyak digunakan untuk berbagai aktivitas global hari ini.

Menguasai bahasa Mandarin tentu dapat membuka pintu cakrawala dan koneksi yang lebih luas untuk anak di masa depan. Oleh karena itu sebagai orangtua pilih tempat kursus bahasa Mandarin berkualitas seperti LingoAce. Ada banyak alasan mengapa LingoAce dipercaya oleh ratusan ribu orang seluruh dunia. 

Alasan Les Bahasa Mandarin di LingoAce Pilihan Terbaik untuk Anak

1. Kelas yang Tidak Terlalu Ramai

Ada banyak alasan mengapa anak mudah merasa bosan ketika belajar di kelas, salah satunya adalah karena kelas yang terlalu ramai. Kelas yang terlalu ramai akan membuat guru sulit untuk memperhatikan muridnya satu persatu.

Hal tersebut akan membuat murid yang merasa kurang diperhatikan menjadi malas untuk belajar. Apalagi jika kelas terlalu berisik dan membuat mereka tidak bisa konsentrasi. Oleh karena itu di LingoAce, kelas dibagi menjadi tiga jenis dengan maksimal murid per kelas adalah 6 orang untuk kelas reguler.

Sementara untuk kelas intensif, jumlah murid per kelas adalah 3 orang saja. Namun jika Anda ingin murid dapat belajar lebih fokus, maka bisa memilih kelas privat 1 orang.

2. Kurikulum Disesuaikan Kebutuhan Anak

Saat Anda pertama kali mendaftarkan anak ke kelas, maka Anda dipersilahkan untuk mencoba kelas Free Trial terlebih dahulu. Di kelas ini, course consultant LingoAce kemudian akan memberikan rekomendasi berdasarkan performa anak dan kebutuhannya.

Penyesuaian kelas berdasarkan kebutuhan dan karakteristik anak ditujukan agar kurikulum dan program yang diberikan sesuai dengan profil murid. Ketidaksesuaian kurikulum dengan profil murid adalah hal yang paling sering membuat anak mudah bosan saat belajar.

3. Metode Pembelajaran Interaktif

Metode pembelajaran yang diberikan dirancang sangat interaktif untuk membantu meningkatkan pemahaman murid ketika belajar. Pembelajaran mengkombinasikan elemen Mandarin dengan teknologi multimedia, efek suara, ilustrasi kreatif hingga animasi unik agar anak tertarik untuk belajar.

Pekerjaan rumah juga dibuat seefektif dan semenarik mungkin untuk menarik minat anak saat mengerjakannya. Tim guru juga selalu diberi pelatihan secara berkala agar dapat bersosialisasi dengan anak sesuai karakteristik masing-masing anak.

Les Bahasa Mandarin

4. Kelas Dijalankan Secara Real-Time

Kelas bahasa Mandarin dijalankan secara real-time dengan guru yang mengajar murid secara langsung. Rekaman tidak menjadi metode penyampaian pembelajaran utama di LingoAce. Hal ini dikarenakan LingoAce memahami bahwa murid tidak mungkin dapat fokus hanya mendengarkan penjelasan satu arah.

Dapatkan hasil les bahasa Mandarin paling nyaman dan efektif untuk anak hanya di LingoAce. LingoAce didukung oleh tim learning advisor profesional yang secara berkala mengevaluasi materi pembelajaran. Semua ini dilakukan agar materi dapat mengikuti perkembangan terbaru.

Gimana? Tertarik untuk mendaftarkan anak untuk les bahasa Mandarin online di LingoAce? Langsung saja ikuti kelas percobaan gratisnya di sini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak, Teman. Gunakan bahasa yang baik agar silahturahmi dan diskusi kita menyenangkan. Saya pun akan berkunjung balik ke Blog kalian. Tolong untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Terima Kasih :-)

Untuk kerja sama berupa content placement, review produk dan lain-lain bisa email ke septiakhoirunnisa24@gmail.com